Ini Eight Ide Bisnis Modal Ingusan Untung Besar, Cuma Rp 1 Jutaan!

bisnis modal kecil

Dengan bergabung pada salah satu perusahaan franchise, Anda akan mendapat pembekalan, training, serta proses step by step di awal pengembangan usaha. Dalam memulai bisnis ini Anda juga tidak membutuhkan modal besar, tergantung dari pihak franchise mana yang Anda mintai kesepakatan. Dengan berjualan di lokasi seperti ini, Anda akan mendapatkan keuntungan lebih. Para karyawan perusahaan dan orang yang sedang dalam perjalanan jauh akan mampir ke toko Anda untuk makan.

bisnis modal kecil

Es krim umumnya di takuti para orang tua karena sering membuat anak sakit batuk dan panas. Untuk itu, dalam pembuatan es krim Anda harus pastikan bahan yang digunakan alami dan aman dikonsumsi anak-anak. Usaha jenis ini pun tidak membutuhkan stand/toko untuk tempat produksinya. Anda bisa melakukan ini di rumah di saat waktu luang dan dibantu anggota keluarga. Kalaupun semakin lama bisnis ini semakin berkembang, Anda bisa merekrut karyawan untuk membantu pekerjaan ini. Karena singkong mudah sekali di temukan dan harganya murah, kini Anda bisa manfaatkan tumbuhan ini untuk memulai bisnis.

Membuat keripik singkong itu sangat mudah, mungkin awalnya Anda akan kesusahan mengiris singkong dengan ukurang sangat tipis. Tapi tenang saja, Anda bisa mencari inspirasi di Google atau berbagai pengalaman dengan pedagang singkon lain. Membuka usaha terang bulan juga terbilang memiliki prospektif besar untuk dibuka dalam jangka panjang.

Dalam bisnis ini Anda cukup bermodal gerobak/rombong dan alat masak. Anda bisa membuka bisnis ini di sebrang jalan mana saja, jika Anda tidak ingin keliling, Anda juga bisa menyewa lahan di depan toko swalayan, atau didekat sekolah/perusahaan.

Apalagi bila Anda mampu mencapai target pasar dengan berdagang dilokasi yang strategis. Dalam satu mangkuk es pisang ijo, Anda bisa memberikan tarif 5 – 10 ribu. Harga seperti ini tentu sangat merakyat dan bisa dijangkau semua kalangan. Dengan tarif harga seperti itu saja, dalam satu minggu penuh Anda menjalankan bisnis ini dan ramai pengunjung. Di awal usaha, Anda bisa membuka warung burjo dengan ala kadarnya. Rombong/gerobak, terpal untuk menutupi bagian atas, beberapa kursi dan meja, serta lampu sudah cukup mendukung bisnis ini.

Dengan begini Anda bisa menjangkau target pasar dan memperoleh keuntungan setiap hari. Meskipun makanan ini sering dijual di pinggiran jalan atau sekolahan, nyatanya bisnis ini dapat meraup keuntungan cukup besar perhari.